Tips Menjaga Kebugaran dengan Kesehatan

Banyak orang percaya bahwa kebugaran setara dengan kesehatan. Namun, memiliki tubuh yang sehat, dan menjadi sehat secara fisik adalah dua realitas yang berbeda. Individu yang telah mampu menggabungkan kedua kebugaran dan kesehatan cenderung hidup lebih lama daripada yang lain, dan tetap bahagia melalui proses.

Hidup sehat, dan menjadi sehat secara fisik, belum tentu hal yang sama. Banyak orang bisa mendapatkan sehat dengan mengkonsumsi makanan berkualitas tinggi, tetapi fisik mereka mungkin sangat membutuhkan bantuan. Untuk mencapai hasil terbaik, penting untuk menggabungkan kedua kebugaran dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Jika memungkinkan, sangat penting untuk menjaga berat badan yang sehat, berdasarkan indeks massa tubuh (BMI). Ini biasanya memerlukan langkah-langkah yang luas seperti menghilangkan banyak jenis yang paling favorit makanan termasuk karbohidrat sederhana, makanan berlemak, dan apa pun yang mengandung kalori tinggi.

Kehilangan Berat
Tubuh kita adalah mesin pembakaran bahan bakar alami yang menggunakan lemak yang tidak diinginkan untuk menghasilkan energi. Akibatnya, kita bisa menghilangkan lemak tubuh yang tidak diinginkan dan tidak diinginkan dengan berolahraga secara rutin. Namun, proses tersebut harus dimulai dengan mengkonsumsi makanan yang sehat penuh dengan buah-buahan organik dan sayuran, daging tanpa lemak, dan biji-bijian yang sehat dan kacang-kacangan. Mencoba untuk menjauh dari setiap jenis makanan yang bisa menyebabkan alergi, untuk memaksimalkan hasil penurunan berat badan.

Langkah pertama adalah untuk memutuskan dengan tepat berapa banyak kalori yang Anda harus mengkonsumsi setiap hari, berdasarkan berat badan Anda. Biasanya, wanita harus mengkonsumsi antara 1300 dan 1800 kal per hari. Demikian pula, orang harus mengkonsumsi antara tahun 1500 dan 2500 kal, berdasarkan BMI mereka.

Dengan menghilangkan hanya 500 kal setiap hari, baik pria maupun wanita bisa kehilangan 1 pon lemak yang tidak diinginkan setiap minggu. Hal ini karena 1 pon lemak setara dengan 3500 kal, sehingga tujuh hari menghilangkan 500 kal setara dengan 3500.

Untuk mempercepat kemampuan tubuh untuk menurunkan berat badan, penting untuk terlibat dalam latihan fisik. Namun, melakukan jenis latihan ketika kelebihan berat badan selalu membutuhkan bahwa didekati dengan sangat hati-hati. Jika sangat kelebihan berat badan, mencari saran dari dokter sebelum memulai.

Berdiri pada skala yang dapat memberikan tingkat tinggi motivasi, tetapi juga dapat membuat seorang individu merasa sangat tertekan. Ketika kehilangan berat badan melalui olahraga dan diet yang tepat, cobalah untuk menghindari berdiri pada skala. Mengakui bahwa Anda menurunkan berat badan, Anda akan mencapai dataran tinggi tertentu, atau tubuh hanya yang memegang kelebihan air karena menghilangkan lemak yang tidak diinginkan. Selama ini, skala tidak akan mewakili persis berapa banyak berat badan yang telah hilang.

Selain itu, melalui latihan rutin, tubuh secara alami akan mulai membangun lebih banyak otot sementara menghilangkan lemak. Otot secara signifikan lebih berat daripada lemak tubuh. Oleh karena itu, Anda dapat melihat lebih tipis, dan benar-benar cara yang lebih.

Dengan memadukan kesehatan dan kebugaran bersama-sama mudah untuk membuat program penurunan berat badan yang fenomenal ketika diambil serius. Memilih satu atas yang lain biasanya menghasilkan hasil yang tidak diinginkan. Menetapkan tujuan, dan menaatinya. Ini akan memastikan bahwa kesehatan dan kebugaran yang saling melengkapi untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.