Wednesday, October 26, 2016

Fakta Menakjubkan Tentang Fitnes Yang Belum Anda Ketahui

Fakta Menakjubkan Tentang Fitnes Yang Belum Anda Ketahui
Ada semua jenis mode kebugaran dan praktek kebugaran tersedia saat ini. Banyak orang membentuk pengetahuan kebugaran mereka berdasarkan ajaran ahli individu atau guru. Ini bisa sangat membantu dalam membentuk filosofi kebugaran inti; Namun, ada banyak kebenaran sekitarnya kebugaran, dan segelintir pengetahuan umum tidak pernah menyakiti siapa pun. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa fakta kebugaran acak yang menyenangkan baik dan berguna untuk mengetahui. Baca terus untuk memperluas pengetahuan kebugaran Anda.


Fakta Menakjubkan Tentang Fitnes Yang Belum Anda Ketahui



Bermain di halaman dengan anak-anak Anda atau grand-anak menyenangkan, tetapi banyak orang menunda waktu bermain karena mereka merasa terlalu memanjakan. Setelah semua, kita harus bekerja keras melakukan hal-hal praktis, kan? Nah, kenyataannya adalah bermain penuh semangat luar membakar kalori dan membuat Anda cocok sama seperti kekuasaan berjalan. Selain itu, memiliki manfaat memperkuat hubungan Anda dengan teman dan orang yang dicintai dan menempatkan senyum di wajah Anda. All-in-semua, bermain menyenangkan, produktif dan sangat penting untuk kesehatan Anda, kebugaran dan kesejahteraan.

Tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan, kan? Salah! Ini adalah teori kuno dari latihan yang meninggalkan banyak orang terluka dalam tahun 1980-an dan 90-an, Sebenarnya, kegiatan kebugaran harus menyenangkan dan menantang, tetapi mereka harus tidak terluka. Ketika Anda terlibat dalam latihan aktif pada tingkat yang sesuai untuk Anda, Anda harus dapat berbicara, tertawa dan merasa baik. Jika salah satu dari sifat-sifat yang hilang dari rutinitas kebugaran Anda, Anda lakukan itu salah. Untuk hasil yang maksimal, dial kembali sedikit ke titik di mana Anda nyaman ditantang.

Banyak orang berpikir bahwa melakukan hanya sedikit latihan adalah buang-buang waktu. Teori yang berlaku umum adalah bahwa Anda harus berolahraga keras setidaknya setengah jam setiap-lain hari untuk mendapatkan manfaat sama sekali. Anda akan senang mengetahui bahwa ini adalah omong kosong. Apa pun yang Anda tambahkan ke tingkat aktivitas Anda secara teratur akan membuat beberapa perbedaan dalam kesehatan dan kebugaran tingkat Anda secara keseluruhan. Misalnya, saat memilih untuk mengambil tangga bukan lift setiap hari tidak akan memberikan 6-pack abs, itu bisa sangat baik mengurangi tekanan darah Anda secara signifikan dan meningkatkan keseluruhan kesehatan jantung Anda.

Tidak pernah terlalu terlambat untuk mulai berolahraga, dan setiap jam yang Anda habiskan berolahraga dapat melunasi dalam dua jam lebih hidup! Bahkan jika Anda tengah umur atau tua, berolahraga pada tingkat yang sesuai akan membantu Anda menjaga kadar energi Anda, mempertahankan dan meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas dan meningkatkan otot Anda dan kesehatan umum. olahraga ringan seperti berjalan kaki, peregangan dan bahkan lambat menari akan meningkatkan kesehatan Anda dan kualitas hidup Anda.

Mengangkat beban (bahkan anak-anak kecil) adalah cara yang bagus untuk menjaga tubuh Anda muda. Setelah usia tiga puluh, kita mulai kehilangan otot serta kepadatan tulang. latihan beban membantu memerangi hilangnya massa otot dan massa tulang. Bekerja dengan bobot ringan tangan sambil menonton TV dan / atau pergi untuk berjalan-jalan dapat membantu Anda mempertahankan sosok muda Anda dan menjaga kerangka Anda kuat.

Banyak orang takut untuk mulai berolahraga karena mereka pikir itu hanya akan menjadi terlalu keras atau tidak akan benar-benar membantu. Jelas, setiap tingkat latihan dimulai setiap saat dalam hidup Anda akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda dan membantu Anda menikmati hidup Anda lebih. Menggabungkan positif, dapat melakukan sikap dan segelintir fakta kebugaran ini untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda hari ini.

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja
Jika Anda kurang waktu yang dibutuhkan untuk memiliki rejimen kebugaran biasa karena pekerjaan, anak-anak, atau kehidupan pada umumnya latihan maka sederhana yang dapat Anda lakukan di tempat kerja bisa saja apa yang Anda butuhkan. Ini 7 latihan sederhana dan tips yang dapat Anda lakukan di tempat kerja yang cepat dan mudah. Anda masih dapat memiliki pekerjaan besar keluar tanpa perlu gym.

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja


1. Alih-alih menggunakan kursi meja, duduk di bola latihan besar. Keseimbangan diperlukan untuk duduk pada bola adalah stabilizer inti besar. Anda akan toning dan memperkuat otot-otot ab Anda tanpa menyadarinya Anda melakukannya. Dibutuhkan sedikit atau tidak ada konsentrasi, yang dapat meninggalkan kekuatan otak Anda untuk pekerjaan Anda.

2. Perlawanan band yang besar untuk kaki Anda toning dan lengan. Anda dapat menggaet band ke kaki meja atau kursi dan jangan lengan atau repetisi kaki saat Anda sedang duduk di meja Anda. Jika Anda berada di telepon, beralih tangan seperti yang Anda lakukan repetisi. Jika Anda mengetik di komputer Anda, bekerja kaki Anda dengan band.

3. Jalan,  Selama istirahat berjalan sebanyak mungkin di sekitar kantor. Jika Anda memiliki beban pergelangan kaki, kemudian tali mereka pada saat Anda sedang berjalan untuk dorongan ditambahkan.

4. Tinggalkan lift di belakang dan naik tangga. Bahkan jika Anda berada di lantai 14, berjalan dua sampai tiga penerbangan dan kemudian menangkap lift sisa jalan. Melakukan hal hal yang satu ini saja mendapat jantung memompa, dan melepaskan endorfin. Ini memberikan awal yang baik untuk hari yang kedua tubuh dan otak akan berterima kasih.

5. Parkir. Anda mungkin tidak berpikir bahwa tempat parkir Anda ada hubungannya dengan tingkat kebugaran Anda, tapi parkir lebih jauh benar-benar dapat memberikan sesi kardio Mini. Pastikan untuk meninggalkan waktu tambahan sehingga Anda tidak terlambat, dan taman di tempat parkir terjauh Anda dapat menemukan. Tali pada mereka beban pergelangan kaki dan baik berjalan, berlari, atau berbaris ke gedung. Jangan khawatir tentang bagaimana Anda akan terlihat melakukan hal itu karena tubuh Anda akan mendapatkan dari itu akan terlihat dan membuat Anda merasa lebih baik.

6. Peregangan selalu penting. Duduk di meja untuk 8-9 jam sehari dapat menyebabkan kekakuan otot, hilangnya fleksibilitas, sakit punggung dan leher, kaki gelisah, pembekuan darah, dan sendi kaku. Hal yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan tubuh Anda, peregangan adalah yang paling penting. Anda harus bangun setiap jam untuk meregangkan.

7. Mudah membentang yang dapat Anda lakukan di meja Anda bisa apa saja dari mencapai ke langit-langit dengan kedua lengan, untuk menyentuh jari-jari kaki, untuk lapisan balet. Pastikan untuk memberikan kembali Anda twist yang baik dari sisi ke sisi untuk meregangkan kedua tulang punggung dan abs Anda. perut penulis terjadi ketika ligamen di abs Anda mempersingkat karena duduk untuk jangka waktu yang lama mengakibatkan "pot perut", jadi pastikan Anda peregangan mereka abs untuk menjaga mereka panjang dan ramping.

Menemukan waktu untuk bekerja dan tetap fit dapat menantang, tetapi menerapkan hanya beberapa hal sederhana sepanjang hari kerja Anda benar-benar dapat membuat perbedaan.
◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Akiaqilah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger