Friday, November 18, 2016

Tips Fitnes Bagi Yang Ingin Memulai

Banyak orang mencari untuk mendapatkan cocok. Tapi tidak semua orang tahu yang perlu Anda lakukan lebih dari pergi ke gym sekali-sekali dan memotong kembali pada makanan cepat saji. Kebugaran bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan, tapi itu sesuatu yang perlu menempatkan banyak usaha dalam. Saya akan memberikan beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan dalam bentuk.

Minum air dan hanya air! Pastikan Anda minum delapan delapan ons gelas air setiap hari. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari ini, hanya minum air. Jangan minum jus buah, soda, atau kopi. Setiap kali Anda haus, minum air es dingin. Ini adalah cara termudah bagi Anda untuk menumpahkan berat badan.

Dapatkan setidaknya tiga puluh menit cardio setiap hari. Jika Anda baru mulai latihan, Anda dapat pergi untuk jalan-jalan atau berenang untuk cardio Anda. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak digunakan untuk itu, mulai meningkatkan intensitas latihan cardio Anda. Mulai joging atau bersepeda alih-alih berjalan. Kemudian langkah itu lagi dan mulai berjalan selama setengah jam. Setelah ini mulai mendapatkan mudah bagi Anda, Anda dapat berolahraga lebih lama atau hanya terus mendorong diri Anda untuk pergi lebih cepat.

Anda juga harus pergi latihan kekuatan setiap hari. Cardio adalah cara yang bagus untuk mendapatkan diri Anda dalam bentuk yang layak. Hal ini juga akan memberikan tubuh Anda dorongan pembakaran kalori sementara. Tapi dorongan yang habis sebagai hari berlangsung. Otot membakar lebih banyak kalori di sisa daripada lemak tidak. Jadi dengan melakukan latihan kekuatan, Anda mengganti lemak dengan otot. Tubuh Anda kemudian harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan otot yang.

Saya mengatakan bekerja setiap hari karena suatu alasan. Tubuh Anda dapat menangani kardio setiap hari untuk sebagian besar karena tidak menaruh banyak tekanan pada itu. Tapi itu tidak bisa menangani membangun otot serius setiap hari. Ketika Anda mengangkat beban, Anda melakukan sejumlah kecil kerusakan otot yang terlibat, itu sebabnya Anda sakit setelah itu. Cara Anda membangun otot adalah dengan melakukan itu sedikit kerusakan dan memungkinkan tubuh Anda untuk memperbaiki itu. Sebagai perbaikan tubuh otot itu memperkuat itu sehingga mereka tidak rusak lagi.

Jadi sambil mengangkat dua puluh pound akan pernah rusak itu di awal, setelah beberapa latihan dua puluh pound tidak akan melakukan apa-apa. Itu sebabnya Anda harus meningkatkan berat badan. Tetapi jika tubuh Anda tidak mendapatkan istirahat di antara setiap latihan, tidak akan memiliki waktu untuk memperbaiki semua kerusakan. Jadi, jika Anda terus bekerja hari demi hari, otot-otot pada akhirnya akan mengalami kerusakan serius. Maka Anda akan lebih buruk daripada Anda ketika Anda mulai.

Kebugaran tidak selalu sulit, tetapi membutuhkan banyak usaha. Ini juga sesuatu yang Anda harus menjaga. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, jika Anda tidak tetap bekerja keluar, tubuh Anda akan langsung kembali ke tempat itu ketika Anda mulai. Lebih mudah untuk mempertahankan latihan Anda daripada harus mulai dari awal lagi!

0 comments:

Post a Comment

Older Post ►
 

Copyright 2011 Akiaqilah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger