Friday, November 18, 2016

Langkah-langkah untuk Menjadi Trainer Pribadi

Langkah-langkah untuk Menjadi Trainer Pribadi
Ada kenaikan baru dalam popularitas gym lokal yang menawarkan harga substansial terjangkau. Karena itu, banyak orang yang mengambil ke gym untuk latihan, menurunkan berat badan dan menjadi lebih sehat secara fisik. Akibatnya, ada permintaan yang tinggi untuk pelatih pribadi untuk membantu individu-individu dalam mencapai tujuan kebugaran fisik mereka.

Ada beberapa langkah sederhana untuk menjadi seorang pelatih pribadi. Langkah pertama melibatkan memastikan Anda memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi itu. Kebanyakan pelatih pribadi diwajibkan untuk memiliki GED atau ijazah sekolah tinggi. Selain itu, mereka harus CPR bersertifikat dan memiliki kemampuan untuk mengangkat berat badan, biasanya £ 50 atau lebih. Selain itu, pelatih pribadi biasanya diperlukan untuk menjadi 18 tahun dan lebih tua dan memiliki kemampuan untuk bekerja di dalam negeri.

Pelatih pribadi yang ideal akan menjadi salah satu yang membawa gelar sarjana, atau memiliki pengalaman sebelumnya dalam pelatihan pribadi. Selain itu, jika individu memiliki sertifikasi pelatihan yang dikeluarkan oleh kelompok yang diakui, itu pasti membantu. Ada berbagai macam sertifikasi pelatihan pribadi yang tersedia dari lebih dari selusin organisasi sertifikasi.

Biasanya, ada posisi terbuka yang sedang berlangsung di banyak gym lokal, bersemangat untuk menemukan pelatih pribadi yang memenuhi kualifikasi di atas. Bagian dari proses wawancara akan mencakup pengajuan resume, bersama dengan nomor Jaminan Sosial, referensi profesional, dan riwayat pekerjaan sebelumnya. Beberapa pusat kebugaran melakukan pemeriksaan latar belakang pada setiap kandidat potensial untuk posisi pelatih pribadi.

 Bersertifikat
Cara termudah untuk mendapatkan sertifikasi dan mencapai tujuan Anda menjadi seorang pelatih pribadi untuk membeli bahan pembelajaran. Umumnya, bagian dari program sertifikasi akan mencakup ujian praktek. Dengan mempelajari pada anatomi, fisiologi olahraga, kinesiologi, dan teknik kelas lainnya termasuk desain kelas, antrian, dan pencegahan cedera akan membantu membuat lulus ujian dan menjadi bersertifikat jauh lebih mudah.

Secara umum, ujian untuk sertifikasi akan menjadi seorang ujian praktis dan tertulis. Ujian tertulis resmi mencakup berbagai bidang termasuk setiap bagian dari tubuh, anatomi manusia, berbagai rutinitas latihan, dan cara-cara efektif untuk mencegah cedera. Selain itu, juga mencakup spesifik pada cara yang tepat untuk memberikan petunjuk, dan bagaimana menangani klien.

Ujian praktis yang terlibat dalam menjadi bersertifikat memberikan kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka terampil dan menanamkan pengetahuan mereka pada rutinitas latihan untuk setiap bagian tubuh. Sebuah passing grade pada kedua ujian praktis dan ujian tertulis umumnya akan menghasilkan dalam mendapatkan sertifikasi.

Mempertahankan Sertifikat
Setelah lulus ujian dan menjadi bersertifikat sebagai instruktur fisik yang kompeten atau pelatih pribadi, itu akan menjadi penting untuk melanjutkan studi Anda dengan pendidikan berkelanjutan. Hal ini dapat dilakukan melalui berbagai lokakarya dan kelas. Dalam semua, sertifikasi biasanya perlu diperbarui setiap 24 bulan.

Menjadi seorang pelatih pribadi di dunia kebugaran adalah karir yang memuaskan yang menawarkan banyak keuntungan finansial dan pribadi. Dengan langkah beberapa sederhana, pendidikan, dan tekad, siapa pun bisa menjadi pelatih pribadi di gym lokal mereka.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Akiaqilah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger