Wednesday, October 26, 2016

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja
Jika Anda kurang waktu yang dibutuhkan untuk memiliki rejimen kebugaran biasa karena pekerjaan, anak-anak, atau kehidupan pada umumnya latihan maka sederhana yang dapat Anda lakukan di tempat kerja bisa saja apa yang Anda butuhkan. Ini 7 latihan sederhana dan tips yang dapat Anda lakukan di tempat kerja yang cepat dan mudah. Anda masih dapat memiliki pekerjaan besar keluar tanpa perlu gym.

7 Fitnes Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Saat Bekerja


1. Alih-alih menggunakan kursi meja, duduk di bola latihan besar. Keseimbangan diperlukan untuk duduk pada bola adalah stabilizer inti besar. Anda akan toning dan memperkuat otot-otot ab Anda tanpa menyadarinya Anda melakukannya. Dibutuhkan sedikit atau tidak ada konsentrasi, yang dapat meninggalkan kekuatan otak Anda untuk pekerjaan Anda.

2. Perlawanan band yang besar untuk kaki Anda toning dan lengan. Anda dapat menggaet band ke kaki meja atau kursi dan jangan lengan atau repetisi kaki saat Anda sedang duduk di meja Anda. Jika Anda berada di telepon, beralih tangan seperti yang Anda lakukan repetisi. Jika Anda mengetik di komputer Anda, bekerja kaki Anda dengan band.

3. Jalan,  Selama istirahat berjalan sebanyak mungkin di sekitar kantor. Jika Anda memiliki beban pergelangan kaki, kemudian tali mereka pada saat Anda sedang berjalan untuk dorongan ditambahkan.

4. Tinggalkan lift di belakang dan naik tangga. Bahkan jika Anda berada di lantai 14, berjalan dua sampai tiga penerbangan dan kemudian menangkap lift sisa jalan. Melakukan hal hal yang satu ini saja mendapat jantung memompa, dan melepaskan endorfin. Ini memberikan awal yang baik untuk hari yang kedua tubuh dan otak akan berterima kasih.

5. Parkir. Anda mungkin tidak berpikir bahwa tempat parkir Anda ada hubungannya dengan tingkat kebugaran Anda, tapi parkir lebih jauh benar-benar dapat memberikan sesi kardio Mini. Pastikan untuk meninggalkan waktu tambahan sehingga Anda tidak terlambat, dan taman di tempat parkir terjauh Anda dapat menemukan. Tali pada mereka beban pergelangan kaki dan baik berjalan, berlari, atau berbaris ke gedung. Jangan khawatir tentang bagaimana Anda akan terlihat melakukan hal itu karena tubuh Anda akan mendapatkan dari itu akan terlihat dan membuat Anda merasa lebih baik.

6. Peregangan selalu penting. Duduk di meja untuk 8-9 jam sehari dapat menyebabkan kekakuan otot, hilangnya fleksibilitas, sakit punggung dan leher, kaki gelisah, pembekuan darah, dan sendi kaku. Hal yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan tubuh Anda, peregangan adalah yang paling penting. Anda harus bangun setiap jam untuk meregangkan.

7. Mudah membentang yang dapat Anda lakukan di meja Anda bisa apa saja dari mencapai ke langit-langit dengan kedua lengan, untuk menyentuh jari-jari kaki, untuk lapisan balet. Pastikan untuk memberikan kembali Anda twist yang baik dari sisi ke sisi untuk meregangkan kedua tulang punggung dan abs Anda. perut penulis terjadi ketika ligamen di abs Anda mempersingkat karena duduk untuk jangka waktu yang lama mengakibatkan "pot perut", jadi pastikan Anda peregangan mereka abs untuk menjaga mereka panjang dan ramping.

Menemukan waktu untuk bekerja dan tetap fit dapat menantang, tetapi menerapkan hanya beberapa hal sederhana sepanjang hari kerja Anda benar-benar dapat membuat perbedaan.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Akiaqilah is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger